Atya Faudina Persembahkan Kisah Romantika Patah Hati Lewat Singel "Hapuskan Dia"

images

Musik

Tim Jateng Report

10 Sep 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Indonesia kembali memperkenalkan musisi wanita bertalenta yang siap meramaikan industri musik tanah air, Atya Faudina. Setelah melalui perjalanan panjang di dunia musik, mulai dari ajang Idola Cilik tahun 2008 hingga Indonesian Idol 2022, Atya merilis single perdananya bertajuk "Hapuskan Dia". 

Lagu ini menggambarkan kisah romantika yang tak menyenangkan, bercerita tentang seseorang yang telah menyerah pada hubungannya dan berharap untuk dapat melupakan serta melepaskan masa lalunya.

Berkecimpung di dunia musik sejak usia 4,5 tahun, Atya tumbuh dalam keluarga yang mencintai musik. Pengaruh besar dari sang ayah yang gemar bermain gitar dan bernyanyi membuatnya terjun ke dunia tarik suara. “

Sejak kecil aku sudah ter-ekspos dengan dunia bernyanyi,” ungkap Atya, yang terinspirasi oleh musisi seperti Brian McKnight, Alicia Keys, dan Reza Artamevia.

Dalam proses kreatif pembuatan singel ini, Atya bekerja sama dengan beberapa talenta musik ternama, seperti Barsena Besthandi sebagai Vocal Director, Seto Bramana sebagai Composer, serta Yafi Aria sebagai Music Producer. 

Single ini juga dituangkan dalam video musik yang penuh dengan kesedihan dan refleksi diri, diproduksi oleh Awing, disutradarai oleh Faas Setyawan, dengan bantuan Al Muvtofa sebagai cameraman.

Atya berharap melalui "Hapuskan Dia", para pendengar yang merasakan sakit hati serupa dapat menemukan kelegaan. "Aku berharap lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang pernah merasakan hal yang sama, dan semoga dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia," tutup Atya.

Single "Hapuskan Dia" kini sudah dapat dinikmati di seluruh platform digital streaming di Indonesia.

tag: musik



BERITA TERKAIT